Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Untuk Suami Tercinta Islami

Advertisement
Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Untuk Suami Tercinta Islami Asalamualaikum Wr Wb.segala puji bagi allah yang telah memberi nikmat yang maha besar yang tiada ternilai oleh siapapun dengan karunianya itulah kita semua dapat hidup dan menempuh kehidupan di dunia ini pada kesempatan ini saya akan berbagi dengan sang istri-istri tercinta untuk menambah keromantisan dalam menjalin rumah tangga berikut ini saya akan menyediakan kata-kata atau ucapan ulang tahun untuk suami tercinta yang sangat romantis atau untuk calon suami dengan kata yang islami dan supaya lebih gaulbisa dengan bahasa ingris.

Untuk para pengunjung silahkan lihat untuk menambah koleksi ucapan seelamat ulang tahun.ucapan selamat tersebut dikirim lewat bbm,sms,fb dll.tapi untuk supaya lebih romantis lebih baik di ucapkan secara berhadapan (langsung)di hadapan suami kalo untuk calon suami lebih baik lewat sms atu bbm karena menurut ajaran islam belum sah untuk berhadapan secara langsung karena belum ter ikat akad yang syah (akad tikah)

http://mahjubin.blogspot.co.id/

Happy Birht-day Suamiku, aku adalah istrimu yang paling baik dan setia buat kamu, Mudah mudahan Segala mimpi indah kita tercapai, dan seluruh keluarga kita selalu dalam lindungan Allah yang Maha kuasa.

Sayangku, tidak semua orang yang sangat beruntung mendapatkan suami seperti kamu, Semoga kebahagian selalu berada di sekitarmu dan anak kita. Selamat Ulang Tahun.

Selamat ulang tahun suamiku, mudah mudahan segala cita citamu tercapai, I love You Honey..

Semoga Panjang Umur dan semoga selalu bahagia untukmu dan untuk keluarga kita, aku tak pernah berhenti untuk setia, ku harap engkaupun berjanji setia hingga maut menjemput, Semoga Allah Selalu melimpahkan segala rahmatnya Untuk Kita Semua, Selamat Ulang Tahun Rajaku. Happy Birht-day.

Selamat Hari Lahir suamiku tercinta, makin sayang sama aku yaaa ..

Untuk menambah ke harmonisan dalam menjalin hubungan rumah tangga tidak hanya dengan kemewahan tapi dengan cara perhatian kepada suami dengan ungkapan-ungkapan kasih sayang seperti ucapan ulang tahun untuk suami tercinta yang sangat romantis suami pasti akan lebih bahagia dan akan menjadi rumah tangga yang (samawa)sakinah mawadah dan warohmah amin yarobal alamin
Advertisement