Bacaan Do'a Sebelum Tidur Malam Islam Arab Dan Artinya

Advertisement
Bacaan Do'a Sebelum Tidur Malam Islam Arab Dan Artinya - Berdoa sebelum tidur merupakan kegiatan yg sangat ringan tetapi sangat penting untuk dilakukan dan banyak manfaatnya sehingga jika anda sudah mengantuk dan beranjak mau tidur ada baiknya jika anda membaca doa terlebih dahulu sebelum tidur. Walau kegiatan ini sangat sepele tetapi masih banyak sekali orang – orang muslim baik pemuda, remaja, anak kecil bahkan para orang tua yg lupa bahkan tidak peduli untuk melakukan Doa Sebelum Tidur tersebut.

Melihat fenomena tersebut ada baiknya jika kami memberikan dan menjelaskan kepada anda pentingnya Berdoa Sebelum Tidur sehingga amalan ini bisa di amalkan oleh anda sendiri atau di ajarkan kepada anak – anak anda. Untuk Manfaat Doa Sebelum Tidur yg bisa anda peroleh yang pertama adlah mendapatkan pahala karena berdoa sebelum tidur merupakan sunnah Nabi Muhammad, yg kedua menjadikan kita aman dari godaan2 setan yg terkutuk sehingga tidur kita nyenyak tanpa adanya mimpi buruk.

Karena dengan Berdoa Sebelum Tidur sama saja kita meminta perlindungan dari Alloh supaya melindungi kita saat sedang tertidur dari segala macam godaan dari setan. Untuk itu sangat penting untuk kita membaca Doa Sebelum Tidur dan kita jg sebagai orang tua harus mengajarkan anak – anak kita seperti itu sehingga mereka menjadi terbiasa melakukannya. Adapun Doa Sebelum Tidur yang bisa anda amalkan setiap harinya adalah sebagai berikut:


Secara keseluruhan dapat kita ambil dari artikel diatas betapa pentingya kita untuk berdo'a sebelum tidur semoga kita dapat istiqomqh dalam mengamalkan amalan agama tersebut


Advertisement